Adminitrasi Kepala Sekolah SD Dengan Format Microsoft Word Terbaru Dan Terlengkap Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
salam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)
Jayalah Terus Pendidikan Indonesiaku

Selamat datang di situs blog saya dinaspendidikansd.blogspot.co.id semoga blog saya bisa berbagi ilmu dan pengetahuan kepada bapak/ibu guru dan para mengunjung blog saya seluruh indonesia.
Semoga para bapak/ibu guru dan para pengunjung blog saya di beri kesehatan, keselamatan dan rejeki yang lancar oleh Allah SWT amin. Pada intinya blog ini akan berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan sekolah PAUD/TK/SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK.

Pada hari yang cerah ini saya akan memberikan sedikit file tentang adminitrasi kepala sekolah yang tentunya sangat penting buat menunjang kerja kepala sekolah, langsung saja mari kita lihat file adminitrasi kepala sekolah dengan cara mendownload file dibawah ini :


http://dinaspendidikansd.blogspot.co.id/


Adminitrasi Kepala Sekolah SD Dengan Format Microsoft Word Terbaru Dan Terlengkap Tahun 2016 Download Gratis Disini

Download Gratis File - File Lainnya Yang Tak Kalah Penting Dibawah Ini:
1. Aplikasi Surat Pernyataan Berkelakuan Baik Siswa SD/SMP/SMA/SMK Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini

2. Buku Induk PTK Untuk Sekolah PAUD, SD, SMP, SMA Paling Lengkap Pada Kurikulum 2013 Dengan Format Excel Dan Microsoft Word Tahun 2016 Download Gratis Disini

3. Contoh SK Aman Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Dalam Apliaksi Dapodik 2016 Download Gratis Disini

Mungkin hanya file ini yang dapat saya bagikan kepada bapak/ibu guru semuanya dan semoga bermanfaat buat bapak/ibu guru dan rekan - rekan guru semua khususnya kepala sekolah sd masing - masing, jika bapak/ibu guru kesulitan dalam mendownload maka silahkan tinggalkan pesan di blog ini biar nanti saya bisa membantu cara mendownload yang benar.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adminitrasi Kepala Sekolah SD Dengan Format Microsoft Word Terbaru Dan Terlengkap Tahun 2016"

Post a Comment