Contoh SK Aman Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Dalam Apliaksi Dapodik 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)
Jayalah Terus Pendidikan Indonesiaku

Salam Kenal Bapak/ibu guru dan kawan - kawan di seluruh Indonesia, saya pemilik blog dinaspendidikansd.blogspot.co.id yang bertujuan ingin membagikan informasi atau file aplikasi untuk dunia pendidikan PAUD/TK/SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA/SMK sederajat, langsung saja untuk pertama kali ini saya akan membagikan  file tentang SK aman sekolah untuk semua pendidikan dari sd sampai sma, Jika bapak ibu guru ingin mengunduh file ini silahkan download dibawah gambar ini :

http://dinaspendidikansd.blogspot.co.id/


Contoh SK Aman Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Dalam Apliaksi Dapodik 2016

1. SK Aman Sekolah SD Dalam Apliaksi Dapodik 2016 Download Gratis Disini

2. SK Aman Sekolah SMP Dalam Apliaksi Dapodik 2016 Download Gratis Disini

3. SK Aman Sekolah SMA Dalam Apliaksi Dapodik 2016 Download Gratis Disini

Demikian file yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat buat bapak/ibu guru dan rekan - rekan semuanya, jika ada kurangnya dalam pemberian file ini saya mohon maaf sebesar - besarnya, jika bapak/ibu guru ingin mendownload dan merasa kesusahan caranya maka silahkan tinggalkan pesan di blog ini biar nanti saya arahkan bagaimana mendownload yang benar.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SK Aman Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Dalam Apliaksi Dapodik 2017"

Post a Comment