Aplikasi Buku Kas Sekolah SD dan Madrasah Ibtidaiyah Terbaru

Jumpa kembali dengan kami di artikel seputar dunia pendidikan yang tentunya kami akan selalu memberikan informasi yang terbaru tentang perkembangan adminitrasi pendidikan sehingga kawan - kawan guru tidak usah bingung - bingung mencari kelengkapan adminitrasi sekolah karena kami disini akan membantu rekan - rekan dalam melengkapi adminitrasi sekolah dalam bentuk sebuah file atau aplikasi yang sangat sederhana tapi sangat berguna.

Aplikasi Buku Kas Sekolah SD dan Madrasah Ibtidaiyah

Hampir setiap 3 bulan sekali pemerintah mencairkan dana bantuan operasional sekolah atau biasa disebut dengan dana bos yang nominalnya tidaklah sedikit karena besar kecilnya bantuan tergantung dengan jumlah murid yang di miliki sekolah tersebut. Dengan adanya dana operasional sekolah tentunya tugas bendahara sekolah tidak mudah karena harus mencatat semua pengeluaran sekolah agar nantinya sewaktu - waktu dimintai pertanggung jawaban ada bukti nyata pengeluaran sekolah.
Semoga Memberikan Manfaat

Maka dari itu kami hadir memberikan sebuah aplikasi yang dimana akan mempermudahkan tugas seorang bendahara sekolah dalam mengelola keuangan sekolah dengan adanya Aplikasi Buku Kas Sekolah SD dan Madrasah Ibtidaiyah diharapkan bendahara sekolah lebih teliti dalam memasukan dan mengeluarkan uang sekolah sehingga tidak ada selisih dalam pengeluaran dan pemasukan uang sekolah.

semoga dengan adanya aplikasi seperti diatas dapat membantu dan mempermudahkan kerja para bendahara di sekolah kawan - kawan guru semuanya amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Buku Kas Sekolah SD dan Madrasah Ibtidaiyah Terbaru"

Post a Comment